Senin, 19 November 2018

Baca Artikel Ini Untuk Tips Berkebun Cepat dan Mudah





Menemukan informasi berkebun di toko bunga terbaik dapat memakan waktu. Ada berbagai macam situs khusus untuk mengumpulkan banyak informasi berkebun yang baik. Menemukan informasi praktis yang dapat Anda gunakan sekarang adalah cerita lain. Untungnya, tips berkebun terbaik ada di sini, dan Anda dapat membacanya di bawah ini.

Anda harus realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dihasilkan oleh kebun Anda seperti hasil bunga di toko bunga murah kami. Tidak peduli seberapa menggoda sayuran tertentu, jika tidak cocok untuk iklim Anda, itu tidak akan tumbuh dengan baik. Anda akan mendapatkan lebih banyak dari kebun Anda jika Anda fokus pada tanaman yang tepat untuk daerah Anda.

Jika Anda memiliki tanaman spesimen yang membutuhkan zona iklim yang lebih hangat daripada bagian lain dari kebun Anda, Anda dapat dengan mudah membuat ruang yang cocok untuk mereka di dalam taman biasa Anda! Cukup buat tempat berlindung dengan dinding yang menghadap ke selatan yang akan menjadi kolektor surya, menyerap kehangatan di siang hari dan melepaskannya di malam hari, sehingga memberikan spesimen tanaman Anda dengan lingkungan yang sempurna!

Ketika mencabut dan menanam kembali tanaman keras, penting untuk mengisi tanah juga. Jika Anda menghapus sejumlah besar tanaman keras, dan kemudian menanamnya kembali tanpa menambahkan kompos dan tanah tambahan, tempat tidur akan menjadi lebih rendah, mengurangi drainase dan sirkulasi udara. Juga, kompos akan menggantikan nutrisi yang telah digunakan oleh musim tanam sebelumnya.

Jika daun bunga Anda melengkung, ini mungkin berarti mereka tidak mendapatkan cukup nutrisi. Tanahnya mungkin tidak cukup kaya, atau beberapa serangga mungkin mencuri nutrisi dari bunga Anda. Carilah telur atau serangga di sekitar akar tanaman Anda. Beli insektisida atau nutrisi tambahan untuk tanaman Anda.

Tumpukan kompos yang tumbuh merupakan alternatif yang bagus untuk membeli pupuk tradisional. Tumpukan kompos terdiri dari bahan organik yang perlahan memburuk membuat tanah yang kaya nutrisi. Ini menyajikan cara bagus untuk membersihkan diri dari kulit pisang dan senyawa organik lainnya, sambil menyediakan tanaman Anda dengan campuran kaya nitrogen yang akan meningkatkan pertumbuhan.

Dapatkan hasil maksimal dari ruang kebun dengan menumbuhkan tanaman yang cocok dari toko bunga 24 jam kami. Saat menanam tanaman seperti tomat, tanam selada dan bayam di antara tumbuh di bawah naungan tanaman yang lebih tinggi. Ini akan memaksimalkan ruang yang digunakan di kebun. Juga, tumbuh tanaman yang matang pada waktu yang berbeda bersama seperti wortel dan lobak. Lobak akan siap hanya dalam waktu tiga puluh hari sementara wortel membutuhkan waktu lebih lama untuk matang.

Anda memiliki banyak tempat untuk mengumpulkan informasi berkebun. Mendidik diri sendiri, dan tetap di atas perkembangan baru adalah cara terbaik untuk menjadi sukses. Gunakan tips yang Anda pelajari di sini, dan Anda akan memiliki taman yang lebih hijau dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai Berkebun Organik Dengan Menggunakan Saran Ini

Anda sedang mencari tips berkebun seperti toko bunga murah kami, namun Anda tidak perlu mencari lagi. Penting bagi Anda bahwa A...