Senin, 19 November 2018

Saran Padat Untuk Tukang Kebun Organik Bercita-cita




Jika Anda menikmati berada di luar rumah, melakukan sesuatu dengan tangan Anda, dan memiliki hasil nyata dan nyata untuk pekerjaan Anda, berkebun mungkin merupakan hobi yang sempurna untuk Anda. Berkebun tidak hanya memperbaiki tampilan rumah Anda dan menyediakan buah dan sayuran, tetapi juga meningkatkan tingkat stres Anda sendiri. Baca terus untuk beberapa tips!

Jika Anda ingin menutupi dinding atau pagar Anda seperti di toko bunga kami, pastikan bahwa Anda secara khusus menggunakan tanaman pendakian. Jenis tanaman ini bisa memanjat apa saja, yang membuatnya sempurna untuk menutupi dinding atau pagar yang perlu disembunyikan. Adalah mungkin untuk membuat mereka tumbuh bersama dengan pepohonan dan semak-semak yang sudah ada di tempat, atau melatih mereka untuk menggantungkan arbors. Beberapa pendaki yang Anda tanam harus diikat dan didukung, tetapi yang lain tidak memiliki masalah menempelkan diri ke permukaan menggunakan sulur atau batang melilit. Anda dapat memastikan bahwa varietas seperti mawar mawar, wisteria, melati, clematis dan honeysuckle akan tumbuh dengan sangat baik. baik.

Herbal kering dengan mudah menggunakan mobil Anda. Mobil Anda adalah tempat yang sempurna untuk mengeringkan herba, menyediakan lokasi yang aman, kering, dan hangat. Cukup letakkan koran atau perlindungan lain di kursi mobil, dan susun ramuan itu dalam satu lapisan tunggal. Pastikan jendela digulung, dan tutup mobil. Ramuan Anda akan kering dan siap disimpan. Lama waktu akan bergantung pada suhu, tetapi bisa sesedikit satu atau dua jam. Sebagai bonus, mobil Anda akan berbau luar biasa!

Jika Anda bukan penggemar bunga di toko bunga murah kami maka cukup mengenakan sarung tangan saat berkebun tetapi masih membenci kuku yang kotor, coba gosok kuku jari Anda di sebatang sabun sebelum memulai. Sabun akan mencegah tanah masuk ke bawah kuku Anda, ditambah sabun akan membantu menjaga kuku Anda dari retak atau patah.

Untuk menjaga rumput Anda tampak bagus ketika ada kekurangan air, atur mata pisau pemotong rumput Anda ke ketinggian tertinggi. Melakukan hal ini akan membuat rumput Anda tidak aktif, membuatnya tetap terlihat segar dengan sedikit air. Pastikan untuk mengganti pisau Anda kembali ke pengaturan normal saat Anda dapat menyiram rumput Anda secara normal.

Jika Anda berlatih berkebun organik, cobalah menggunakan baking soda untuk mencegah embun tepung terbentuk pada tanaman Anda. Cukup campurkan satu sendok makan soda kue dengan setengah sendok teh sabun cair ringan dan tambahkan satu galon air. Selama cuaca lembap atau basah semprot tanaman Anda yang rentan terhadap embun tepung dengan campuran ini setiap minggu. Campuran yang tidak digunakan tidak dapat disimpan dan digunakan kemudian.

Hati-hati saat menerapkan mulsa. Terlalu banyak dapat mencekik akar tanaman dan mencegah kelembaban masuk secara mendalam ke dalam tanah. Terlalu sedikit tidak akan mampu menekan pertumbuhan gulma, secara efektif. Jumlah yang tepat adalah 2 hingga 3 inci mulsa organik. Selalu menjaga mulsa dari mahkota atau batang tanaman.

Seperti yang Anda baca di awal artikel, berkebun bunga dari toko bunga 24 jam kami memiliki beragam manfaat yang membuatnya menjadi hobi yang hebat, mulai dari meningkatkan nilai properti hingga menempatkan makanan lezat dan sehat di atas meja Anda. Jika ini terdengar seperti cara yang baik untuk menghabiskan waktu Anda, terapkan kiat dari artikel ini dan mulailah kebun Anda sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai Berkebun Organik Dengan Menggunakan Saran Ini

Anda sedang mencari tips berkebun seperti toko bunga murah kami, namun Anda tidak perlu mencari lagi. Penting bagi Anda bahwa A...