Senin, 19 November 2018

Tips yang Harus Anda Ketahui Semua Tukang Organik




Banyak orang berpikir bahwa berkebun membutuhkan banyak waktu dan pekerjaan apalagi banyaknya seperti di toko bunga kami. Ini tidak selalu benar! Ada jenis taman yang cocok untuk semua iklim dan gaya hidup. Di banyak tempat, kebun tanaman asli membutuhkan sedikit air dan akan menarik kupu-kupu yang indah. Bahkan jika Anda hanya memiliki halaman kecil, atau tidak ada pekarangan sama sekali, Anda dapat menanam tumbuh-tumbuhan dan sayuran di dalam pot. Artikel ini memberikan beberapa kiat bermanfaat untuk tukang kebun rumahan.

Musim gugur telah tiba dan tugas mengosongkan kebun kontainer kami adalah tugas. Namun, alih-alih menyimpan pot tanah liat Anda di kebun yang ditumpahkan untuk musim dingin, mengapa tidak mengganti musim panas dengan sayuran musim gugur yang bisa dimakan. Setelah ibu dalam pot tanah liat favorit Anda menandakan jatuh, pertimbangkan untuk menambahkan tanaman alternatif yang dapat dimakan seperti daun lettuce seperti arugula, endive, bok choy, dan radicchio. Ketika saatnya untuk salad cepat, cukup ambil beberapa daun, dan Anda akan langsung memiliki salad siap saji yang lezat.

Saat menanam bunga di kebun toko bunga murah kami harus selalu ada ruang yang disediakan untuk ramuan dapur penting. Ini tersedia baik segar atau kering di toko kelontong dan selalu mahal. Mint, peterseli, basil, dill semua bisa ditanam di hampir semua iklim. Juga, ramuan ini sangat mudah untuk tumbuh dan dapat digunakan setiap hari di dapur, dan apa yang tidak digunakan dapat dikeringkan dan disimpan untuk digunakan nanti.

Jika Anda ingin menutupi dinding atau pagar Anda, pastikan bahwa Anda secara khusus menggunakan tanaman pendakian. Tanaman serbaguna ini dapat tumbuh di atas pagar untuk meningkatkan penampilan pagar. Seringkali, pendaki tumbuh dengan cepat, sehingga Anda akan mendapatkan efek yang Anda inginkan pada saat musim berubah. Mereka juga dapat tumbuh melalui pohon dan semak yang sudah tumbuh, atau Anda dapat melatih mereka untuk menutupi punjung Anda. Sejumlah pemanjat harus dipasangi dukungan, tetapi yang lain hanya mengurus keterikatan mereka sendiri melalui sulur dan batang yang melilit. Beberapa tanaman ini termasuk, wisteria, melati, memanjat mawar, clematis, honeysuckle!

Berikan cinta berkebun seperti kami mencintai toko bunga 24 jam kami. Setelah Anda memiliki sayuran yang enak, pastikan untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Tindakan kebaikan yang sederhana ini dapat menjadi motivator besar bagi Anda dan tindakan kemurahan hati yang besar bagi orang-orang di sekitar Anda! Plus, Anda dapat menginspirasi orang lain untuk memulai kebun mereka sendiri!

Apakah Anda ingin menumbuhkan makanan atau tumbuhan Anda sendiri, menyediakan habitat bagi satwa liar, atau hanya ingin berhenti dan mencium bunga, hampir setiap orang dapat membuat taman, bahkan di ruangan kecil. Gunakan pengetahuan yang diperoleh dari artikel ini untuk membuat sebagian besar taman rumah Anda, apa pun jenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai Berkebun Organik Dengan Menggunakan Saran Ini

Anda sedang mencari tips berkebun seperti toko bunga murah kami, namun Anda tidak perlu mencari lagi. Penting bagi Anda bahwa A...